Asal Usul Nama Karakter Kura-kura Ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Asal Usul Nama Karakter Kura-kura Ninja

Post by Awin Mutant on Sat Sep 14, 2013 4:09 pm

Tau gak asal usul nama karakter Kura-kura Ninja??? Nih!

1.Leonardo Da Vinci

Leonardo Di ser Piero da Vinci (April 15, 1452 – 2 Mei 1519) adalah seorang Italia polymath: pelukis, pematung, arsitek, musisi, ilmuwan, matematikawan, insinyur, penemu, ahli anatomi, ahli geologi, pembuat peta, ahli botani dan penulis. Leonardo sering digambarkan sebagai arketipe dari orang Renaissance, seorang pria yang tak terpadamkan rasa ingin tahu itu hanya bisa disamai kekuasaannya penemuan.Ia secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbesar pelukis semua waktu dan mungkin yang paling berbakat diversely orang yang pernah hidup.Menurut sejarawan seni Helen Gardner, ruang lingkup dan kedalaman kepentingannya adalah tanpa preseden dan “pikirannya dan kepribadian tampaknya bagi kita manusia super, manusia itu sendiri yang misterius dan terpencil”.Marco Rosci menunjukkan, bagaimanapun, bahwa meskipun ada banyak spekulasi tentang Leonardo, visinya dunia pada dasarnya adalah logis, bukan misterius, dan bahwa metode empiris ia mempekerjakan tidak biasa untuk waktunya.Lahir anak tidak sah dari notaris, Piero da Vinci, dan seorang wanita petani, Caterina, di Vinci di wilayah Florence, Leonardo dididik di studio pelukis terkenal Florence, Verrocchio. Sebagian besar bekerja sebelumnya hidupnya dihabiskan dalam pelayanan Ludovico il Moro di Milan. Ia kemudian bekerja di Roma, Bologna dan Venezia dan menghabiskan tahun-tahun terakhirnya di Prancis, di rumah yang diberikan kepadanya oleh Francis I.
Leonardo dan terkenal terutama sebagai pelukis. Dua dari karya-karyanya, yang Mona Lisa dan The Last Supper, yang paling terkenal, paling direproduksi dan paling diparodikan potret dan lukisan keagamaan sepanjang masa, masing-masing, ketenaran mereka mendekati hanya oleh Michelangelos ‘ Penciptaan Adam. menggambar Leonardo dari Vitruvian Man juga dianggap sebagai ikon budaya, yang direproduksi dalam segala hal dari Euro untuk buku teks untuk t-shirt. Mungkin lima belas lukisannya bertahan, jumlah kecil karena terus-menerus, dan sering bencana, percobaan dengan teknik baru, dan menunda-nunda kronis-nya.Namun demikian, beberapa ini bekerja, bersama dengan notebook, yang berisi gambar, diagram ilmiah , dan pemikirannya tentang sifat seni lukis, terdiri dari kontribusi terhadap generasi selanjutnya dari seniman hanya disaingi oleh kontemporer itu

2. Michellangelo Buonarotti

Michelangelo adalah seorang pelukis, pematung, arsitek, dan penyair dan salah satu seniman besar Renaissance Italia.
Michelangelo Buonarroti lahir pada 6 Maret 1475 di Caprese dekat Florence (Italia) di mana ayahnya adalah hakim lokal. Beberapa minggu setelah kelahirannya, keluarganya pindah ke Florence. Pada 1488, Michelangelo magang kepada pelukis Domenico Ghirlandaio. Dia kemudian tinggal di rumah tangga Lorenzo de 'Medici, pelindung utama seni di Florence.
Setelah Medici diusir dari Florence, Michelangelo pergi ke Bologna dan kemudian, pada 1496, ke Roma. Karya utamanya adalah patung di tahun-tahun awal. Nya 'Pietà' (1497) membuat namanya dan ia kembali ke Florence seorang pematung terkenal. Di sinilah, ia memproduksi ciptaannya yang disebut 'David' (1.501-1.504).
Pada tahun 1505, Paus Julius II memanggil Michelangelo kembali ke Roma dan menugaskan dia untuk merancang makam sendiri Julius '. Karena pertengkaran antara Julius dan Michelangelo, dan tuntutan lain pada waktu artis, proyek ini tidak pernah selesai, meskipun Michelangelo tidak menghasilkan patung Musa untuk makam.
Komisi utama berikutnya Michelangelo adalah langit-langit Kapel Sistina di Vatikan (1.508-1.512). Itu diakui sekaligus sebagai karya besar seni dan sejak saat itu Michelangelo dianggap sebagai artis hidup terbesar Italia.
Paus yang baru, Leo X, kemudian menugaskan Michelangelo untuk membangun kembali façade gereja San Lorenzo di Florence. Skema ini akhirnya ditinggalkan, tetapi menandai awal kegiatan Michelangelo sebagai seorang arsitek. Michelangelo juga dirancang monumen untuk Giuliano dan Lorenzo de 'Medici di Kapel Medici di San Lorenzo.
Pada tahun 1534, Michelangelo kembali ke Roma di mana ia ditugaskan untuk melukis 'Penghakiman Terakhir' di dinding altar Kapel Sistina (1.537-1.541). Dari 1546 ia semakin aktif sebagai arsitek, khususnya pada gereja besar St Petrus. Dia meninggal di Roma pada tanggal 18 Februari 1564.


3.Raphaello Sanzio


Raphaello Sanzio atau lebih dikenal Raphael  lahir di Urbino. Pelajaran lukisan pertamanya  datang dari ayahnya. Dikatakan bahwa ia kemudian dilatih dengan Perugino. Karya awalnya mendukung teori ini mencerminkan kejelasan dan harmoni yang lazim dalam karya Perugino.

Kemudian Raphael bekerja di Tuscany dan Umbria di mana karya Leonardo da Vinci - perangkat terutama komposisi - dipengaruhi perkembangannya. Bukti ini dapat dilihat di La Belle Jardiniere (Perawan dan Anak dengan Bayi St Yohanes Pembaptis) salah satu dari sejumlah lukisan diselesaikan saat ini The Virgin dan Anak.

Paus Julius II memanggil Raphael ke Roma pada 1508 di mana ia bekerja untuk menyelesaikan dekorasi lukisan dari jumlah kamar di Vatikan. Yang paling dikenal dari karya-karya ini adalah The School of Athens, sepotong megah yang memuliakan  filsuf kuno. Plato dan Aristoteles adalah pusat, bergabung dengan Socrates (ke kiri Plato), Euclid, Pythagoras dan Epicurus. Disiram dalam ketenangan dan harmoni karakteristik dari gaya, bagian ini jelas menampilkan kedewasaan Raphael dan keterampilan teknis.

Setelah menyelesaikan ruang kedua, pada 1514 Raphael  permintaan sehingga asistennya menyelesaikan banyak karyanya sejak saat itu. Ada beberapa pengecualian namun termasuk potret seperti itu dari Baldassare Castiglione (1514/15). Bagian ini, di atas banyak, telah dikagumi oleh seniman sejak Raphael. Titian, diyakini, sangat dipengaruhi setelah melihat ini bagian dipamerkan di rumah subjek. Cézanne diambil dengan 'seberapa baik bulat dahi adalah, dengan semua pesawat yang berbeda. Seberapa baik seimbang patch dalam kesatuan keseluruhan. " Rembrant model salah satu potret sejumlah dirinya pada sama berpose setelah melihat gambar pada penjualan di Amsterdam pada tahun 1639.

François I dari Perancis rajin mengumpulkan karya-karya Raphael yang kemudian dipajang di galeri publik (The Holy Family Agung François I). Dengan demikian kekuatan penuh dari Renaisans Italia terasa di Perancis lebih daripada di negara-negara Eropa lainnya sekitarnya di luar Italia.

4.Donatello

Donatello, yang nama aslinya adalah Donato di Niccolò di Betto Bardi, adalah seorang pematung Renaissance Italia, yang umumnya dianggap sebagai salah satu pematung terbesar sepanjang masa dan pendiri patung modern.

Donatello lahir di Florence, Italia, pada tahun 1386, dan meninggal pada usia 80 di 1466. Dia tidak menikah dan tidak memiliki anak. Dia mulai berlatih seni di usia 20 dan bekerja di toko Lorenzo Ghiberti itu. Kemudian dalam hidupnya ia belajar reruntuhan Romawi dan menjadi humanis. Donatello juga memiliki toko di Florence di mana ia menciptakan banyak karya-Nya. Kota Florence dibayar untuk patung Daud. Pelanggan menemukannya sangat sulit untuk menangani dan untuk bekerja dengan. Dia bukan kecerdasan berbudaya seperti Leonardo da Vinci dan Michelangelo. Donatello pada dasarnya seorang realis.

Banyak dari karya Donatello berada di Florence. Beberapa karya meliputi: St Peter, St Mark, Zuccone, St George dan Naga, St Yohanes Penginjil, Magdalena, dan Angel dengan Tambourine. Karya lain dianggap beberapa karyanya terbaik adalah: Feast Herodes, St Louis dari Toulouse, St Peter, St Anthony, sebuah patung berkuda yang disebut Gattamelata, dan Yeremia. Banyak patung itu adalah terobosan Renaissance. David, untuk satu, adalah patung telanjang pertama Renaisans, dan patung berkuda, Gattamelata, dianggap salah satu patung proporsional terbaik yang pernah. Dalam gaya Gothic Donatello, ia menggunakan keburukan ekspresif untuk memberikan patung hidup sendiri. Dia menggunakan realisme yang kuat yang memberikan patung itu tampilan yang berbeda.

Donatello memiliki dampak besar pada seni dan seniman Renaisans. Dia menemukan teknik bantuan dangkal. Dalam teknik bantuan dangkal patung itu tampaknya dalam, tapi sebenarnya dilakukan pada pesawat yang sangat dangkal.

Donatello ditandai angka sebagai individu. Dia juga membuat patung perunggu pertama. Ini adalah batu loncatan untuk pematung untuk menggunakan bahan-bahan lainnya.

Secara keseluruhan, Donatello adalah salah satu pematung terbesar sepanjang masa. Teknik-Nya masih digunakan oleh pemahat hari, dan bekerja megah tidak akan pernah terlupakan.
avatar
Awin Mutant
Admin
Admin

Jumlah posting : 42
Points : 119
Pizza : 0
Bergabung : 31.08.13
Age : 15
Lokasi : rumah master splinter

Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik